PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Mavrodi Mondial Moneybox

Keuntungan Bergabung di MMM Indonesia Sistem MMM adalah sistem Bantuan Dana Abadi Global Nomor 1 di dunia.
Info dan Pendaftaran bisa sms ke masing-masing leadernya

Mavrodi Mondial Moneybox

Keuntungan Bergabung di MMM Indonesia Sistem MMM adalah sistem Bantuan Dana Abadi Global Nomor 1 di dunia.
Info dan Pendaftaran bisa sms ke : masing-masing leadernya

Wednesday, August 13, 2014

DAFTAR REKENING HACKER DIBLOKIR

DAFTAR REKENING HACKER


WARNING !!!!
JANGAN PERNAH KIRIM KE REKENING YANG TERCANTUM DI BAWAH INI : 
Lakukan :
  • KLIK I REFUSE > 
  • Refusal cause > Pilih : Can not give help due to incorrect recipient details
  • Isi Kolom Your comment : AKUN REKENING TUJUAN BLACKLIST/HACKER
  • KLIK OK


UPDATE TERBARU DARI CRO...DICATAT YA

***TUNDA TRANSFER KEPADA TEAM MANAGER MAHDI SURAJ DAN
REKENING ATAS NAMA DANIEL HIMAWAN KARSONO

1 ADI SUSANTO BRI :616301007074535
2 AKHMAD KDWIARDHANA – BNI -0232572757
3 Ali Mustofa  Bank Mandiri 900-001-513-0850
4 Andre Dwi H – MANDIRI – 9000017523979
5 Arman – BCA – 0421009243
6 ARMAN HARYANTO – BCA – 7805076551
7 BENNY – TASLIM – MANDIRI – 1050011432048
8 Bobby Arianto Bawono –  Bank  Panin 8043018491 dan Bank Bank Lainnya
9 DANIEL WIGUNA –  MANDIRI – 1200007907590
10 Danny Winoto – BNI – 0282264675
11 David – Mandiri – 9000022250972
12 DEDIKA CHRISTIA – BANK MANDIRI- 9000011484871
13 DENI YUDI ARIANTO – BNI – 0331593356
14 Dessy Anggarini, BCA 0580608744
15 EMKA SATIRI – MANDIRI – 1640000771222
16 ETI – MANDIRI – 1320014319819‏
17 fina fuji hastuti – BCA – 0990169586
18 FREDDY SANJAYA – MANDIRI – 10600010857657
19 Freddy Sanjaya – MANDIRI – 1060010857657
20 GILBERT IMANUEL HERMAWAN – MANDIRI – 1420012883515
21 Hendra Syahputra – MANDIRI – 1060010841057
22 Henry Christiant – BCA – 2465384415
23 IMOSSA ADHITA – MANDIRI – 1350010342150
24 ISTONI- 0076-01-033733-500 HP 0852 0070 1223
25 Joko Fitrianto – BCA 8930336361
26 Juni Parlo L Tungkup – BNI – 0331686593
27 lim Tek Hui – MANDIRI – 1420012798731
28 Lina Yanti   Bank:MANDIRI 1170006358030
29 Lisna Romanto – MANDIRI – 1590001356129
30 MOCH RIZAL – MANDIRI – 1300013166155
31 PAULINA WINDAH BCA 2160514658
32 RAFEL HIDAYATULLAH – MANDIRI – 01000213109466
33 Rani Ayuningsih – Mandiri – 9000019533240
34 Rawiyah Bank:mandiri Account No:1520013622507
35 Rere Algazhy – Mandiri – 9000018112384
36 Reynaldo Nanda N – MANDIRI – 9000016581606
37 Ricard Jo – danamon – 003572151755
38 Ridwan Darussalam Yusuf: Mandiri 1080011267318
39 Ridwan Irwanto – BCA – 134-148-0944
40 Ridwan Irwanto – BNI 032-584-1219
41 Ridwan Irwanto – BRI 4126-01-000728-50-3
42 Ridwan Irwanto – Mandiri – 900-00-2189103-2
43 Rita wulan – BNI – 0308871174
44 RUDI SETIAWAN – MANDIRI – 9000016069131
45 Sugeng Gandung Sitampan – BRI - 033701052462506‏
46 SURATMI NINGSIH – MANDIRI – 9000016533607
47 Taufan BRI 681701007921535
48 Taufan Ifandi – BCA – 0321827917
49 TAUFIQ HERMAWANTO – BRI – 021101030965504
50 Teddy Limkarni – Mandiri – 9000020015971
51 TOYIB FADILLAH – BCA – 8780160421
52 TRIWIDODO – MANDIRI – 9000008502610
53 Upi Erawati  Bank:Niaga  Account No:1800102493112
54 Vincent Wiganda – Mandiri – 118-000 767 9102
55 Wisesa Mardiyanto – BCA 0334653473
56 YEN CU  Bank:mandiri  9000019868414
57 YENI SARI Bank Mandiri 110-000-667-5323

UNTUK MENGHINDARI HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN, HARAP SELURUH PARTISIPAN MENJAGA BAIK2 KERAHASIAAN AKUN ANDA ( BAIK ITU EMAIL MAUPUN PASSWORD ) JANGAN DIBERITAHUKAN KEPADA SIAPAPUN !!‏!

sumber : http://forum-mmm.info/daftar-rekening-blacklist
12/08/2014

 Perhatian: Cara ini hanya dilakukan JIKA Data Bank Tidak Valid DAN Penerima Maupun Managernya Tidak Bisa Dihubungi. Kalo data banknya valid dan tidak termasuk dalam Daftar Rekening Blokir CRO, baiknya anda transfer saja.

Jika anda belum pernah melakukan Refuse pastilah akan merasa takut karena jika salah akun MMM anda bisa terblokir. Refuse yang akan saya posting ini adalah Refuse jika anda mau melaksanakan kewajiban PH TAPI rekening penerima salah dan No. Hp penerima mau pun managernya tidak dapat di hubungi.

Klo anda mengalami kasus begituan, maka lakukan saja Refuse agar anda dapat pengganti orang yang akan di transfer. Berikut cara melakukan Refuse untuk meminta pergantian penerima transfer.

Pertama anda login dulu ke akun MMM, setelah itu Klik lingkaran warna biru, lalu klik tulisan"I Refuse to make money transfer".

cara melakukan refuse

Setelah di klik akan keluar halaman seperti gambar dibawah. ada dua pilihan yang mesti anda centang, Jika anda pilih "Refuse to provide help" maka akun anda akan langsung terblokir. Jika anda pilih yang option 2 yang bertuliskan "Can not give help due incorrect recipient details", maka anda akan dapat pengganti baru. pada kotak komen bisa anda isi dengan "Data bank salah, partisipan dan managernya tidak dapat dihubungi". Perhatikan gambar dibawah.


Saat anda melakukan Refuse, berhati-hatilah jangan sampai salah. karena ini bisa berakibat akun anda terblokir.

Salam MMM.

Klarifikasi Oleh team FKPI Kalsel ke Banjarmasin Post

Alhamdulillaah Berita HeadLine tentang MMM yang tidak sesuai Keadaan yang sebenar nya yang telah di terbitkan Banjarmasin Post hari Minggu 10 Agustus 2014 setelah di Klarifikasi Oleh team FKPI Kalsel ke Banjarmasin Post dan di terima dengan baik pada 11 Agustus 2014
Pihak Banjarmasin Post kembali menerbitkan Berita yang lebih positif tentang MMM, dan Juga telah di munculkan di Halaman 1,  walaupun bukan Head Line pada tanggal 12 Agustus 2014 (Selasa)

Terimakasih Team FKPI Kalsel : Abal Hisyam, HerPendi EnamBe, Didy Irawan , dll
Banjarmasin Post


http://banjarmasin.tribunnews.com/topics/bisnis-mmm-asal-rusia-marak-di-kalsel/http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/08/12/tara-bisa-beli-motor-mewah
http://banjarmasin.tribunnews.com/bpost/index.php?hal=1



Sumber : Facebook ★ MMM INDONESIA ★ (Struktur Banda Bungin)

HOT NEWS Call Centre MMM Indonesia, 13 Agustus 2014

HOT NEWS Call Centre MMM Indonesia, 13 Agustus 2014

Kepada Semua Mavrodian Indonesia ,Sekarang saatnya untuk melakukan Komunikasi secara langsung dari kedua belah pihak, antara pengirim dan penerima (sender and recipient), hal ini akan terasa rumit sekali dan tidak mudah, dikarenakan banyak beberapa recipient selalu tidak bisa dihubungi dan tidak ada respons ketika sender akan memberikan bantuannya.

Tapi hal ini sangat penting dilakukan mengingat struktur kita terindikasi intervensi pihak asing yang secara tidak langsung ingin mengganggu sirkulasi PH dan GH sehingga menjadikan semua transaksi PH tertuju kepada sumber tertentu saja, bukan yang seharusnya menerima bantuan.
Mari Bekerja bersama-sama, kita semua ingin MMM Berjalan Sempurna Kembali, mari lakukan hal ini SECARA Terstruktur, Sistematis dan Masif :
  1. Tetap Update news secara berkala di website official ini, hindari komentar negatif yang justru akan membuat menunjukkan kondisi tidak kondusif, hindari social network, JANGAN BERIKAN DATA AKUN MMM ANDA TERHADAP ORANG YANG TIDAK  DIKENAL dan JUGA HINDARI  baca analisa-analisa dari orang yang tidak dikenal , Orang Indonesia terkenal dengan analisa yang sangat hebat menghipnotis dan menggoyahkan keyakinan  padahal belum tentu kebenarannya. Intinya Tetap Bersatu dan Rapatkan Barisan di semua struktur, BERCERAI KITA RUNTUH  BERSATU KITA TEGUH.
  2. Tetap lakukan PH dan GH di semua struktur dan direct downline anda, pastikan sebelum melakukan melakukan transfer, hubungi penerima atau manager penerima atau ada JIKA nomor HP yang tertera di details rekening di sistem, pastikan bahwa itu adalah ORANG INDONESIA dan pastikan itu bukan rekening blacklist ataupun hacker.Lihat menu rekening  BlackList.
    Lihat data transaksi penerima tujuan transfer, cek dan re-cek semua nama-namanya, jika terindikasi data penerima meragukan, maka tunda lakukan transfer dan lakukan klik menu refuse ( Silang merah , dan  ( pilih nomor 2 bawah ).

    PENTING !!! JANGAN LAKUKAN TRANSFER KEPADA MANAGER MAHDI SURAJ BESERTA SEMUA STRUKTURNYA!!!

    Jika akun anda terblokir, maka kirimkan data akun keblokir ke email bukablokirmmm@gmail.com beserta formatnya yang sudah disediakan.
  3. Lakukan PH di semua akun minimal Rp 1 Juta dan akun konsultant minimal Rp. 10Juta Jika anda memang ingin MEMBANTU SISTEM MMM ini dan Ingin mendukung program Long Live MMM di Indonesia.
  4. Segera, Akan ada dilakukan SENSUS DATA MANAGER/KONSULTANT, sehingga semua bisa benar-benar bisa berkomunikasi saling bersinergi dalam satu wadah dan otomatis bisa merapatkan barisan ketika terjadi gangguan dalam sistem kita.
  5. Tetap lakukan AMANAT dari SERGEY MAVRODI secara konsisten, komitment dan dengan prinsip KEHATI-HATIAN, tidak melanggar UNDANG-UNDANG dan TIDAK MELANGGAR HUKUM yang berlaku di Negara Indonesia.
  6. Saling Hormat Menghormati Sesama Anggota MMM, Saling Menghargai Sesama Komunitas Lain diluar MMM, Saling Menghargai dan Menghormati terhadap bisnis lain, dan wajib MEMATUHI ATURAN HUKUM di INDONESIA.
  7. Percayakan sepenuhnya kepada Team Programmer untuk menangani kendala teknis disaat sistem sedang proses penyempurnaan.
  8. Semua perubahan mengenai bonus dan lainnya mari kita anggap ini adalah suatu tindakan penyelamatan dari suatu sistem, selalu akan ada perubahan ke depannya, dan kita harus siap untuk apapun menghadapi ujian dan cobaan yang lebih dari ini.
  9. Hanya Anggota MAVRODIAN SEJATI saja yang bisa bertahan dalam kondisi apapun, dan mereka inilah yang melakukan teori “self fulfilling prophecy”, Kalau kommmunitas yakin survive, mmmaka akan survive, kalau kommmunitas galau dan ragu mmmaka sulit untuk survive.
Apa itu sebenarnya Self Fulfilling Prophecy?
Self Fulfilling Prophecy 
adalah ramalan yang terwujud sendiri, ramalan yang secara langsung atau tidak, menyebabkan ramalan itu jadi nyata. Konsep ini juga dikenal dengan istilah lain seperti Pygmalion effect yaitu suatu fenomena yang mengungkapkan bahwa apa yang kita pikirkan atau harapkan agar terjadi seringkali akan betul – betul menjadi kenyataan.

Konsep ini sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari- hari , dan kita harus belajar untuk membuat sebuah ramalan yang baik untuk diri kita sendiri agar ramalan itu berubah menjadi sebuah kenyataan yang baik pula.

Salam seMMMangat selalu ,
BANGKITLAH MAVRODIAN SEJATI INDONESIA – YOU’LL NEVER BEAT THE REAL MAVRODIAN

Andya Berna –  Call Centre MMM Indonesia



Sumber: forum-mmm.info, Posted on August 13, 2014 by Andya Berna

12.08.2014 NEWS FROM CRO WEB RESMI

12.08.2014, NEWS FROM CRO MMM !

Partricipants MMM terhormat dan Konsultan!
Banyak dari Anda telah memperhatikan bahwa selama beberapa hari terakhir perintah Bantuan Dapatkan akan datang sangat lambat. Mengapa ini terjadi? Ada beberapa alasan utama beberapa untuk itu.

Pertama, selama bulan suci Ramadhan tidak ada konferensi yang diselenggarakan oleh Pemimpin kami. Kami memahami bahwa saat ini didedikasikan untuk doa dan setelah itu orang-orang menghabiskan waktu dengan keluarga mereka. Namun ini tercermin pada sistem kami. Pertumbuhan peserta baru sangat lambat selama bulan Juli. Ini adalah hasil logis untuk upaya pembangunan minimum pada bulan Juli tapi bukan sesuatu bahwa setiap dari kita ingin terjadi pada sistem kami.

Kedua, departemen IT harus mematikan desktop kami untuk beberapa hari untuk pemeliharaan teknis. Ini juga sesuatu yang harus dilakukan dari waktu ke waktu. Namun juga mempengaruhi sistem tidak dalam cara yang positif.

Terakhir alasan utama adalah efek dari akun palsu yang telah berhasil dibersihkan oleh departemen CRO kami. Hal ini juga diperlukan beberapa waktu. By the way, sistem ini bersih dari semua fakers ini yang merupakan berita bagus!

Jadi, semua faktor di atas mempengaruhi sistem kami. Hasilnya adalah bahwa peserta mulai kehilangan kepercayaan satu sama lain dan sistem. Beberapa peserta bahkan *membatalkan pesanan  Memberikan Bantuan mereka. (((????))

Jadi apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masa-masa sulit bagi sistem kami di Indonesia?

Jika Anda membandingkan sistem kami dengan sepeda berjalan Anda akan memahami bahwa itu berjalan cepat dan baik hanya ketika kita tetap berjalan. Jika kita menghentikannya maka sirkulasi akan jatuh. Jadi jika kita semua ingin sistem kami untuk terus berjalan dan terus Pemberian Bantuan kepada semua orang kita lebih baik mencoba untuk mempercepatnya lagi.

Sekarang karena alasan teknis departemen IT akan lakukan hal berikut:

  1. TEAM IT AKAN secara otomatis akan membatalkan semua perintah Dapatkan Bantuan aktif. kecuali  bagi peserta yang belum menerima apa-apa dari sistem. Jika mereka Memberikan Bantuan menyelesaikan pesanan lebih besar maka apa yang sudah mereka terima dari sistem (atau tidak menerima apa pun). Kami ingin peserta ini untuk mengembalikan uang mereka. Mereka harus menjadi yang pertama dalam antrian untuk GH. jaid intinya Sistem akan mengutamakan yang belum pernah dapat sender. Bukan sistem FIFO ataupun sistem Random, tapi sistem Prioritas Akun yang belum pernah melaksanakan GH.
    JADI INTINYA > BIARKAN SAJA AKUN DI MANAGER ANDA, JANGAN CANCEL ASSIGNMENT GH ANDA
  2. Bonus mingguan Dapatkan Bantuan dari 2000 $  menjadi 1000 $ sementara  waktu ketika sampai sistem kembali ke normal.
  3. Bonus referral akan berkurang dari 10% menjadi 5%
  4. Bonus Konsultan akan berubah . menjadi  : 5%, 1%, 0,25% dan 0,1% untuk tingkat downline tak terbatas,  untuk Referall baru.
  5. Proses Dapatkan Bantuan untuk Konsultan akan dihentikan sementara selama 1 minggu untuk menstabilkan sistem.
  6. Konsultan sangat disarankan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka benar-benar peduli tentang sistem.

    Cara menunjukkannya? PEMIMPIN TOP kami menemukan cara yang bagus untuk itu!

    Semua Konsultan mulai dari 100 Konsultan dan lebih tinggi harus Memberikan Bantuan sebulan sekali Rp.5.000.000
Semua Foreman harus melakukan hal yang sama sebesar Rp 1.000.000 . Jika mereka ingin melakukannya untuk jumlah yang lebih besar yang juga itu sangat bagus tetapi ini kembali ke keputusan setiap orang.

Anda dapat memposting/screenshot  layar dari Desktop Anda dengan PH ini perintah untuk Konsultan langsung Anda dan juga posting di Facebook, chatting dll Jadi setiap orang dapat melihat bahwa beberapa tindakan nyata yang diambil oleh Konsultan kami.
Ini juga akan mencegah beberapa pemegang rekening untuk menciptakan lebih beberapa account yang seperti fakers membuat sistem kami kurang kuat.

HARAPAN KITA BAHWA ANDA ***MEMAHAMI BAHWA SEMUA TINDAKAN INI HANYA DIBUAT UNTUK PEMULIHAN YANG TERCEPAT SYSTEM’S !!!

MMM Indonesia adalah *tim MMM terkuat di dunia saat ini! Ini adalah contoh terbaik untuk semua negara-negara Asia. Mari berkonsentrasi upaya kami pada hal-hal positif yang bisa kita lakukan untuk sistem kami!

Banyak kali sistem telah membantu banyak dari Anda. Sekarang sistem membutuhkan sedikit bantuan, tetapi dari semua orang. Mari kita melakukannya! ARTINYA , SAAT INI SISTEM MEMBUTUHKAN BANTUAN KITA, JIKA ANDA *MERASA SUDAH TERBANTU DENGAN SISTEM MMM INI, MAKA SEWAJIBNYA ANDA BERPARTISIPASI.SEKARANG SAATNYA !!!

BERSAMA KITA BISA MELAKUKAN BANYAK !!! Terima kasih atas pengertian dan kesabaran!

Hidup MMM !!! :)


Sumber: CRO MMM (https://2012.sergey-mavrodi.com)