PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Mavrodi Mondial Moneybox

Keuntungan Bergabung di MMM Indonesia Sistem MMM adalah sistem Bantuan Dana Abadi Global Nomor 1 di dunia.
Info dan Pendaftaran bisa sms ke masing-masing leadernya

Mavrodi Mondial Moneybox

Keuntungan Bergabung di MMM Indonesia Sistem MMM adalah sistem Bantuan Dana Abadi Global Nomor 1 di dunia.
Info dan Pendaftaran bisa sms ke : masing-masing leadernya

Wednesday, August 6, 2014

Akun PH Perintah Transfer Wajib Dilakukan

Akun PH Perintah Transfer Wajib Dilakukan

Lakukan Kewajiban Ketika Muncul Perintah Transfer di Akun PH Anda :
  1. Tidak Perlu Kontak Penerima dan Tidak Perlu Kontak Call Centre,  Kecuali Data Rekening Tersebut Termasuk Data Rekening BlackList/Hacker 
  2. Tidak Perlu Kontak Penerima dan Tidak Perlu Kontak Call Centre,  Kecuali Data Rekening Tersebut Tidak Bisa Ditransfer Karena Nomor Rekeningnya Salah 
  3. Tidak Perlu Kontak Penerima dan Tidak Perlu Kontak Call Centre,  Kecuali Akun PH anda mendapatkan Perintah DOUBLE TRANSFER ( HAL INI SEDANG DALAM PROSES KOORDINASI ….SABAR!!! ) 
  4. Lakukan Komunikasi di Message/Chat/Kotak/Box Pesan Jika ada Masalah dalam Transaksi PH anda.( Misal Ada Info Pesan dari Penerima di ChatBox ) 
  5. TIDAK PERLU KIRIM KETIK FEEDBACK 
  6. Hati-hati jika melakukan REFUSE di Akun PH anda.Salah Klik Bisa Mengakibatkan Akun Anda Terblokir 
  7. Refuse Hanya Bisa Dilakukan 1x saja dalam 1 account, klik Refuse ke 2 Bisa Mengakibatkan Akun Anda Terblokir.


Lakukan saja Kewajiban Transfer Anda, Karena ada saudara kita yang melakukan GH yang berpasangan PH dengan kita.


Sumber: forum-mmm.info/Andya Berna

Akun GH BerSabar Tunggu Sistem Antrian

Akun GH BerSabar Tunggu Sistem Antrian

Kepada semua partisipan yang Sudah melakukan GH :
  1. Mohon ditunggu dengan Sabar Pengirim melakukan Kewajiban Transfernya
  2. Tidak Perlu Di Kontak/Telepon/SMS/ChatBox Ditanya2 Kepada Pengirim ataupun Manager Pengirim Mengenai Dananya kapan akan di transfer.
  3. Berikan Waktu Kepada Pengirim Untuk Melakukan Kewajiban Transfernya
  4. Komunikasikan dalam Chat Box Jika ada Masalah Dengan Pengirim dan Manager Pengirimnya 
  5. TIDAK PERLU KIRIM TIKET FEEDBACK 
  6. Jika Pengirim Sudah Melakukan Kewajiban Transfer Tetapi belum meng UPLOAD Bukti Transfer, maka LAKUKAN PENAMBAHAN WAKTU / EXTENDED TIME 24 HOURS
  7. Jika Pengirim Sudah Melakukan Kewajiban Transfer dan Belum Sempat meng UPLOAD bukti transfer , dan Penerima mendapatkan Pengirim baru , MAKA WAJIB PENERIMA MENGEMBALIKAN DANANYA KEPADA PENGIRIM.KOMUNIKASIKAN DI CHATBOX.
  8. Penerima yang TIDAK MENGEMBALIKAN DANANYA akan TERKENA BLOKIR BESERTA AKUN MANAGER DIATASNYA.
Bersabar Menunggu Pengirim Melakukan Kewajiban Transfernya. Percayakan Semua Transaksi Kepada Sistem. Pengirim akan Terkena Blokir Jika tidak melakukan kewajibannya.



Sumber : forum-mmm.info/Andya Berna

Saran Nominal GH Untuk Memberantas Akun Abal-abal

Saran Nominal GH Untuk Memberantas Akun Abal-abal

Untuk Proses GH Saat ini Disarankan Multiple Akun GH Dengan Nominal Rp.100,000,- / Transaksi Get Help
Perlahan NAMUN PASTI, Semua akan kembali NORMAL, Hanya Masalah Waktu.
Sudah banyak yang GH  yang Mendapatkan Sender Partisipan Asli Walaupun Rasio Masih Sekitar 40%

JIKA ADA AKUN ANDA YANG BERENCANA GH, Silahkan Lakukan Saran dibawah ini :
Jika anda mau GH 1.000.000 ,  ketik 100.000 sebanyak 10x, berarti 10x  Proses Klik Get Help
Jika anda mau GH 10.000.000,  ketik 100.000 sebanyak 100x, berarti 100x  Proses Klik Get Help

YANG MERASA RUMIT, RIBET DAN SUSAH LAKUKAN HAL DIATAS, ABAIKAN SAJA…TIDAK PERLU BIKIN OPINI LAIN-LAIN DAN ANALISA LAIN-LAIN DI FORUM/SOSIAL NETWORK. SEMUA PARTISIPAN BERHAK MEMILIH LAKUKAN APAPUN.
========================================================================
NB : BACA LAGI ATURAN SISTEM MMM DIBAWAH INI
TERKADANG MANUSIA SUKA LUPA DENGAN ATURAN KALO SUDAH MENYANGKUT MASALAH *UANG*

========================================================================
Kepada peserta MMM dan konsultan, Mari kita bekerjasama bersama-sama!!!
Harap ingat bahwa bersama-sama kita bisa melakukan banyak hal.

PERHATIKAN POINT PENTING DIBAWAH INI  , BACA PELAN-PELAN  JIKA ANDA PEDULI MMM !!!

Semua rekomendasi ini adalah untuk keselamatan dan kesejahteraan. Jika anda MENYALAHI ATURAN , maka sistem INI TIDAK AKAN KONDUSIF.
  1. ANDA WAJIB menghormati satu sama lain. Bergabunglah dan Berprilakulah dengan SEPENUH HATI,  MANAGER WAJIB MENGAWASI SIRKULASI DIRECT REFERALL SECARA KOMPREHENSIF
  2. Jika ada kesulitan Transaksi (misal nomor rekening tidak lengkap/salah/kurang jelas databanknya) Silahkan menghubungi satu sama lain dalam ***CHATBOX/KOTAK PESAN untuk KOMUNIKASI DALAM HAL memberikan bantuan dalam akun anda. Jika tidak ada balasan dari pengirim atau penerima maka silahkan coba untuk menghubungi konsultan dan managernya.
  3. Ini adalah dana gotong-royong, jadi mari kita saling membantu. Jika calon pengirim meminta tambahan waktu untuk melakukan transfer maka coba untuk memahaminya dan melakukannya. Anda dapat memperpanjang waktu untuk transfer selama 24 jam.
  4. Ini tidak baik untuk sistem MMM , jika ada member bersikap kasar dalam pesan obrolan atau bahkan menggunakan kata-kata sumpah/kutukan. ,Jika hal ini anda lakukan , maka anda akan ***diblokir dan jika anda konsultannya/manager, maka akan ***downgrade peserta lagi.
  5. Ini adalah dana saling membantu tanpa kondisi dan jaminan. Anda semua harus memahami dengan jelas. Ketika anda memuat transfer bank ke peserta lain anda ***DILARANG menulis dalam ***BERITA TRANSFER pembayaran perbankan MENGENAI MMM. TULISA SAJA ***bantuan gratis ” atau ” DONASI “.
  6. Jika anda ***telah melakukan pembayaran tetapi penerima tidak mengkonfirmasikan hal tersebut dalam 48 jam, silahkan ***menulis surat ke croasiammm@gmail.com ( subject : PENIPUAN ). Setelah CRO mengaudit ID, penerima akan ***diblokir atas alasan penipuan. Konsultan/MANAGER dari peserta ini harus membuat penjelasan atas situasi yang terjadi kepada CRO. Jika mereka mengabaikan audit CRO maka mereka akan ***DOWNGRADE kembali menjadi peserta lagi.
  7. Jika anda meminta lebih banyak waktu untuk melakukan transfer tetapi penerima tidak menanggapi, silahkan menghubungi MANAGERNYA. Jika mereka berdua mengabaikan permintaan anda, silahkan menulis ke CRO di croasiammm@gmail.com ( subject : PERILAKU YANG TIDAK TEPAT ).***Namun harap di ingat bahwa peserta dapat menolak untuk memberikan anda lebih banyak waktu. Namun demikian kami percaya bahwa dalam masyarakat kita, kita memiliki ***orang-orang yang mengerti satu sama lain. CRO akan memeriksa dan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan MANAGER dalam hal ini.
  8. Jika waktu anda ***TIDAK DIPERPANJANG maka anda WAJIB MELAKUKAN transfer bank anda selama periode waktu BERJALAN .
  9. DILARANG upload gambar lain, frase atau apapun. Jika INI ANDA LAKUKAN ,MAKA anda akan dianggap sebagai PENIPUAN. ID peserta ANDA akan di blokir.
  10. HAL NOMOR 9 AKAN MENJADIKAN PROSES : ~ Berhenti dari lap waktu oleh pengirim ~ Dibatalkan oleh pengirim pada tahap persiapan ~ Dibatalkan oleh konsultan pada tahap persiapan ~ Dibatalkan oleh CRO sampai eksekusi penuh ~ Dibatalkan secara otomatis sebagai penyelewengan waktu ~ Jangan melakukan pembayaran ketika sudah terlambat!
  11. JIKA HAL NOMOR 9 TERJADI , TETAPI ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER , MAKA Pembayaran anda tidak akan dikonfirmasi oleh CRO.
  12. Jika anda telah TERLANJUR MELAKUKAN TRANSFER setelah AKUN anda dibatalkan, maka anda harus meminta penerima untuk mengembalikan dana anda DAN Jika anda belum menerima uang anda dalam waktu 1 minggu, silahkan menulis keluhan anda ke croasiammm@gmail.com ( subject : PENIPUAN ). Setelah DIPERIKSA CRO , MAKA ID penerima akan di blokir karena penipuan. PENTING !!! Jika ID anda di blokir untuk penipuan, jangan KIRIM TIKET/ menulis umpan balik kepada CRO dalam akun MMM anda UNTUK MEMINTA buka blokir anda. Permintaan anda tidak akan disetujui.

PELAJARI ATURAN DASAR MMM , JAGA AKUN ANDA BAIK-BAIK.
KITA BISA BERBUAT BANYAK HAL BERSAMA-SAMA.





Sumber : forum-mmm.info by Andya Berna

Kode Prefix Operator Seluler di Indonesia

Kode Prefix Operator Seluler di Indonesia
Kode Prefix Telkomsel
0811- (Kartu Halo 10, 11 digit) 0812- (Kartu Halo, simPATI 11, 12 digit) 0813- (Kartu Halo, simPATI 12 digit) 0821- (simPATI 12 digit) 0822- (simPATI, Kartu Facebook) 0823- (Kartu As 12 digit) 0852- (Kartu As 12 digit) 0853- (Kartu As 12 digit)
Kode Prefix Indosat
0855- (Matrix 10 digit) 0856- (IM3 (10 digit limited edition), 11, dan 12 digit) 0857- (IM3 12 digit) 0858- (Mentari 12 digit) 0814- (Broadband Indosat M2 12 digit) 0815- (Matrix, Mentari 11, 12 digit) 0816- (Matrix, Mentari 10, 11, dan 12 digit)
Kode prefix XL Axiata
0817- (Pra bayar dan Explor 10, 11, 12 digit) 0818- (Pra bayar dan Explor 10, 11, 12 digit) 0819- (Pra bayar dan Explor 10, 11, 12 digit) 0859- (Pra bayar dan Explor 12 digit) 0877- (Pra bayar dan Explor 12 digit) 0878- (Pra bayar dan Explor 12 digit)
Kode Prefix 3 (Three)
0896- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0897- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0898- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0899- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit)

Kode Prefix SMART Telecom
0881- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0882- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0883- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0884- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0885- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0886- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit) 0887- (Pra bayar dan Pasca bayar 11, 12 digit)

Kode prefix Fren (Mobile-8)
0888 – ( Fren, Mobi) 0889 – (mobi)

Kode Prefix Ceria (Sampurna Telecom)
Berikut adalah kode Prefix Ceria : 0828- (Pra bayar dan Pasca bayar )

PERINGATAN 05 Agustus 2014

PERINGATAN 05 Agustus 2014
Dear participants,

 As you may know, while holidays we made some technical work of debugging and cleaning of the database from non active accounts.
 Unfortunately, while this process we had some technical problems which a usual thing with such a big amount of job. As a result some of our real members got a situation when money was already transferred, but after technical work this order was canceled, and instead was made a new one. 
 We ask you to keep calm and not to request money back from each other. Since that moment these canceled orders can be confirmed with a special option. Receivers should confirm funds reception, after that the system automatically will exclude new orders from the list.

Administration.

Peserta yang terhormat, 

Seperti yang telah ketahui, selama liburan kami membuat beberapa pekerjaan teknis seperti pemberesan dan pembersihan database dari akun yang tidak aktif. 

Sayangnya, bersamaan dengan proses ini kami memiliki beberapa masalah teknis yang sebenarnya hal yang biasa namun dengan sejumlah besar pekerjaan. Akibatnya beberapa anggota kita yang sebenarnya punya situasi uang sudah ditransfer, tetapi setelah pekerjaan teknis perintah ini malah dibatalkan, dan dibuat perintah yang baru. 

Kami meminta Anda untuk tetap tenang dan tidak meminta uang kembali dari satu sama lain. Sejak saat ini pesanan dibatalkan dapat dikonfirmasi-kan dengan opsi khusus.Penerima harus menginformasikan penerimaan uang, setelah itu sistem akan secara otomatis mengeluarkan perintah baru dari daftar.

Administrasi.

sumber : https://2012.sergey-mavrodi.com

Notes :


Saya akan bantu untuk menerjemahkan lebih gampang dimana maksud dari pesan diatas adalah, Akun yang sudah terlanjur melakukan transaksi PH dari pengirim dan penerima sudah menerima dana nya, tapi dikarenakan system sudah maintenance terlebih dahulu sebelum penerima sempat untuk konfirmasi ataupun bisa juga pengirim belum sempat upload bukti transfer, dan system sudah melalukan pemblokiran, maka pada menu baru tersebut penerima masih bisa untuk segera mengkonfirmasi kiriman tersebut, dan system tidak akan memberikan pengganti baru. tapi apabila penerima belum menerima dananya TIDAK PERLU UNTUK MENGGUNAKAN MENU BARU ITU!

KESIMPULAN:

MENU BARU FUNGSINYA UNTUK KONFIRMASI GH APABILA DANA SUDAH DITERIMA OLEH PENERIMA PADA WAKTU AKUN PENGIRIM SUDAH TERBLOKIR.


dimana sebelum ada menu ini, penerima mengembalikan dana yang sudah diterima dan penerima akan mendapatkan pengirim pengganti.


KEPADA SEMUA PARTISIPAN YANG MENDAPATKAN PERINTAH TRANSFER DOUBLE. HARAP JANGAN LAKUKAN TRANSAKSI APAPUN DI AKUN TERSEBUT.
SAYA MASIH DALAM KOORDINASI DENGAN TIM CRO UNTUK MASALAH TEKNIS INI.