PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Tuesday, January 13, 2015

Info Ardi Prabowo M100K : Update Data Bank di Akun Anda Segera!

Banyak yang bertanya - tanya Ketika melakukan GH data rekening kosong, Jangan khawatir ini perubahan MMM lebih baik.

Tujuannya dari Sergey Mavrodi adalah Untuk mengetahui member MMM yang aktif, Kalau data selama ini ada 2,7 juta rek member MMM Yang tidak semuanya masih aktif di MMM Indonesia, Sehingga selama ini Auto GH Kurang tepat sasaran, Banyak nyasar Ke orang yang sudah tidak aktif atau justru Masuk ke penghianat MMM yang punya banyak akun. Saat ini pembersihan akun, semua data rek di Disable.

Khusus untuk anda yang MASIH aktif di MMM Indonesia Segera login ke semua akun MMM anda Dan update data-data rekening anda yang valid.

Caranya ada di >> Format Data Bank yang Baru
Daftar kode bank di >>> Daftar Kode Bank

Isi dengan hati - hati dan teliti
, Satu rekening bisa untuk banyak akun. Kedepan rek pemanent, tidak bisa diedit Untuk mencegah hacker & penyalahgunaan akun >>> HANYA YANG BERHAK YANG BISA GH DI AKUN.

Sekali lagi, Isi dengan hati - hati dan teliti ya. MMM akan lebih baik lagi kedepannya
Dengan langkah ini, Sergey Mavrodi dapat Memantau langsung, berapa jumlah member aktif, Berapa jumlah mavro lama yang akan di cairkan. Peluang lebih besar, karena data 2,7 juta member Telah di Disabled.

Semoga AutoGH deras mengalir ke rek bank anda, Amin ......



Ardi Prabowo - Manager 100.000 MMM