PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Wednesday, August 13, 2014

12.08.2014 NEWS FROM CRO WEB RESMI

12.08.2014, NEWS FROM CRO MMM !

Partricipants MMM terhormat dan Konsultan!
Banyak dari Anda telah memperhatikan bahwa selama beberapa hari terakhir perintah Bantuan Dapatkan akan datang sangat lambat. Mengapa ini terjadi? Ada beberapa alasan utama beberapa untuk itu.

Pertama, selama bulan suci Ramadhan tidak ada konferensi yang diselenggarakan oleh Pemimpin kami. Kami memahami bahwa saat ini didedikasikan untuk doa dan setelah itu orang-orang menghabiskan waktu dengan keluarga mereka. Namun ini tercermin pada sistem kami. Pertumbuhan peserta baru sangat lambat selama bulan Juli. Ini adalah hasil logis untuk upaya pembangunan minimum pada bulan Juli tapi bukan sesuatu bahwa setiap dari kita ingin terjadi pada sistem kami.

Kedua, departemen IT harus mematikan desktop kami untuk beberapa hari untuk pemeliharaan teknis. Ini juga sesuatu yang harus dilakukan dari waktu ke waktu. Namun juga mempengaruhi sistem tidak dalam cara yang positif.

Terakhir alasan utama adalah efek dari akun palsu yang telah berhasil dibersihkan oleh departemen CRO kami. Hal ini juga diperlukan beberapa waktu. By the way, sistem ini bersih dari semua fakers ini yang merupakan berita bagus!

Jadi, semua faktor di atas mempengaruhi sistem kami. Hasilnya adalah bahwa peserta mulai kehilangan kepercayaan satu sama lain dan sistem. Beberapa peserta bahkan *membatalkan pesanan  Memberikan Bantuan mereka. (((????))

Jadi apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masa-masa sulit bagi sistem kami di Indonesia?

Jika Anda membandingkan sistem kami dengan sepeda berjalan Anda akan memahami bahwa itu berjalan cepat dan baik hanya ketika kita tetap berjalan. Jika kita menghentikannya maka sirkulasi akan jatuh. Jadi jika kita semua ingin sistem kami untuk terus berjalan dan terus Pemberian Bantuan kepada semua orang kita lebih baik mencoba untuk mempercepatnya lagi.

Sekarang karena alasan teknis departemen IT akan lakukan hal berikut:

  1. TEAM IT AKAN secara otomatis akan membatalkan semua perintah Dapatkan Bantuan aktif. kecuali  bagi peserta yang belum menerima apa-apa dari sistem. Jika mereka Memberikan Bantuan menyelesaikan pesanan lebih besar maka apa yang sudah mereka terima dari sistem (atau tidak menerima apa pun). Kami ingin peserta ini untuk mengembalikan uang mereka. Mereka harus menjadi yang pertama dalam antrian untuk GH. jaid intinya Sistem akan mengutamakan yang belum pernah dapat sender. Bukan sistem FIFO ataupun sistem Random, tapi sistem Prioritas Akun yang belum pernah melaksanakan GH.
    JADI INTINYA > BIARKAN SAJA AKUN DI MANAGER ANDA, JANGAN CANCEL ASSIGNMENT GH ANDA
  2. Bonus mingguan Dapatkan Bantuan dari 2000 $  menjadi 1000 $ sementara  waktu ketika sampai sistem kembali ke normal.
  3. Bonus referral akan berkurang dari 10% menjadi 5%
  4. Bonus Konsultan akan berubah . menjadi  : 5%, 1%, 0,25% dan 0,1% untuk tingkat downline tak terbatas,  untuk Referall baru.
  5. Proses Dapatkan Bantuan untuk Konsultan akan dihentikan sementara selama 1 minggu untuk menstabilkan sistem.
  6. Konsultan sangat disarankan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka benar-benar peduli tentang sistem.

    Cara menunjukkannya? PEMIMPIN TOP kami menemukan cara yang bagus untuk itu!

    Semua Konsultan mulai dari 100 Konsultan dan lebih tinggi harus Memberikan Bantuan sebulan sekali Rp.5.000.000
Semua Foreman harus melakukan hal yang sama sebesar Rp 1.000.000 . Jika mereka ingin melakukannya untuk jumlah yang lebih besar yang juga itu sangat bagus tetapi ini kembali ke keputusan setiap orang.

Anda dapat memposting/screenshot  layar dari Desktop Anda dengan PH ini perintah untuk Konsultan langsung Anda dan juga posting di Facebook, chatting dll Jadi setiap orang dapat melihat bahwa beberapa tindakan nyata yang diambil oleh Konsultan kami.
Ini juga akan mencegah beberapa pemegang rekening untuk menciptakan lebih beberapa account yang seperti fakers membuat sistem kami kurang kuat.

HARAPAN KITA BAHWA ANDA ***MEMAHAMI BAHWA SEMUA TINDAKAN INI HANYA DIBUAT UNTUK PEMULIHAN YANG TERCEPAT SYSTEM’S !!!

MMM Indonesia adalah *tim MMM terkuat di dunia saat ini! Ini adalah contoh terbaik untuk semua negara-negara Asia. Mari berkonsentrasi upaya kami pada hal-hal positif yang bisa kita lakukan untuk sistem kami!

Banyak kali sistem telah membantu banyak dari Anda. Sekarang sistem membutuhkan sedikit bantuan, tetapi dari semua orang. Mari kita melakukannya! ARTINYA , SAAT INI SISTEM MEMBUTUHKAN BANTUAN KITA, JIKA ANDA *MERASA SUDAH TERBANTU DENGAN SISTEM MMM INI, MAKA SEWAJIBNYA ANDA BERPARTISIPASI.SEKARANG SAATNYA !!!

BERSAMA KITA BISA MELAKUKAN BANYAK !!! Terima kasih atas pengertian dan kesabaran!

Hidup MMM !!! :)


Sumber: CRO MMM (https://2012.sergey-mavrodi.com)