PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Wednesday, August 13, 2014

HOT NEWS Call Centre MMM Indonesia, 13 Agustus 2014

HOT NEWS Call Centre MMM Indonesia, 13 Agustus 2014

Kepada Semua Mavrodian Indonesia ,Sekarang saatnya untuk melakukan Komunikasi secara langsung dari kedua belah pihak, antara pengirim dan penerima (sender and recipient), hal ini akan terasa rumit sekali dan tidak mudah, dikarenakan banyak beberapa recipient selalu tidak bisa dihubungi dan tidak ada respons ketika sender akan memberikan bantuannya.

Tapi hal ini sangat penting dilakukan mengingat struktur kita terindikasi intervensi pihak asing yang secara tidak langsung ingin mengganggu sirkulasi PH dan GH sehingga menjadikan semua transaksi PH tertuju kepada sumber tertentu saja, bukan yang seharusnya menerima bantuan.
Mari Bekerja bersama-sama, kita semua ingin MMM Berjalan Sempurna Kembali, mari lakukan hal ini SECARA Terstruktur, Sistematis dan Masif :
  1. Tetap Update news secara berkala di website official ini, hindari komentar negatif yang justru akan membuat menunjukkan kondisi tidak kondusif, hindari social network, JANGAN BERIKAN DATA AKUN MMM ANDA TERHADAP ORANG YANG TIDAK  DIKENAL dan JUGA HINDARI  baca analisa-analisa dari orang yang tidak dikenal , Orang Indonesia terkenal dengan analisa yang sangat hebat menghipnotis dan menggoyahkan keyakinan  padahal belum tentu kebenarannya. Intinya Tetap Bersatu dan Rapatkan Barisan di semua struktur, BERCERAI KITA RUNTUH  BERSATU KITA TEGUH.
  2. Tetap lakukan PH dan GH di semua struktur dan direct downline anda, pastikan sebelum melakukan melakukan transfer, hubungi penerima atau manager penerima atau ada JIKA nomor HP yang tertera di details rekening di sistem, pastikan bahwa itu adalah ORANG INDONESIA dan pastikan itu bukan rekening blacklist ataupun hacker.Lihat menu rekening  BlackList.
    Lihat data transaksi penerima tujuan transfer, cek dan re-cek semua nama-namanya, jika terindikasi data penerima meragukan, maka tunda lakukan transfer dan lakukan klik menu refuse ( Silang merah , dan  ( pilih nomor 2 bawah ).

    PENTING !!! JANGAN LAKUKAN TRANSFER KEPADA MANAGER MAHDI SURAJ BESERTA SEMUA STRUKTURNYA!!!

    Jika akun anda terblokir, maka kirimkan data akun keblokir ke email bukablokirmmm@gmail.com beserta formatnya yang sudah disediakan.
  3. Lakukan PH di semua akun minimal Rp 1 Juta dan akun konsultant minimal Rp. 10Juta Jika anda memang ingin MEMBANTU SISTEM MMM ini dan Ingin mendukung program Long Live MMM di Indonesia.
  4. Segera, Akan ada dilakukan SENSUS DATA MANAGER/KONSULTANT, sehingga semua bisa benar-benar bisa berkomunikasi saling bersinergi dalam satu wadah dan otomatis bisa merapatkan barisan ketika terjadi gangguan dalam sistem kita.
  5. Tetap lakukan AMANAT dari SERGEY MAVRODI secara konsisten, komitment dan dengan prinsip KEHATI-HATIAN, tidak melanggar UNDANG-UNDANG dan TIDAK MELANGGAR HUKUM yang berlaku di Negara Indonesia.
  6. Saling Hormat Menghormati Sesama Anggota MMM, Saling Menghargai Sesama Komunitas Lain diluar MMM, Saling Menghargai dan Menghormati terhadap bisnis lain, dan wajib MEMATUHI ATURAN HUKUM di INDONESIA.
  7. Percayakan sepenuhnya kepada Team Programmer untuk menangani kendala teknis disaat sistem sedang proses penyempurnaan.
  8. Semua perubahan mengenai bonus dan lainnya mari kita anggap ini adalah suatu tindakan penyelamatan dari suatu sistem, selalu akan ada perubahan ke depannya, dan kita harus siap untuk apapun menghadapi ujian dan cobaan yang lebih dari ini.
  9. Hanya Anggota MAVRODIAN SEJATI saja yang bisa bertahan dalam kondisi apapun, dan mereka inilah yang melakukan teori “self fulfilling prophecy”, Kalau kommmunitas yakin survive, mmmaka akan survive, kalau kommmunitas galau dan ragu mmmaka sulit untuk survive.
Apa itu sebenarnya Self Fulfilling Prophecy?
Self Fulfilling Prophecy 
adalah ramalan yang terwujud sendiri, ramalan yang secara langsung atau tidak, menyebabkan ramalan itu jadi nyata. Konsep ini juga dikenal dengan istilah lain seperti Pygmalion effect yaitu suatu fenomena yang mengungkapkan bahwa apa yang kita pikirkan atau harapkan agar terjadi seringkali akan betul – betul menjadi kenyataan.

Konsep ini sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari- hari , dan kita harus belajar untuk membuat sebuah ramalan yang baik untuk diri kita sendiri agar ramalan itu berubah menjadi sebuah kenyataan yang baik pula.

Salam seMMMangat selalu ,
BANGKITLAH MAVRODIAN SEJATI INDONESIA – YOU’LL NEVER BEAT THE REAL MAVRODIAN

Andya Berna –  Call Centre MMM Indonesia



Sumber: forum-mmm.info, Posted on August 13, 2014 by Andya Berna