PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Saturday, November 8, 2014

08.11.2014 Tentang Tujuan Pembayaran

Tentang Tujuan Pembayaran
08 November 2014

Jadi, inilah yang ingin saya bicarakan. Baru-baru ini,telah diterbitkan pengumuman tentang fakta bahwa kita sekarang menyelesaikan "hutang" pada Mavro yang lama, seperti yang selama ini saya katakan. Kami sudah mulai melunasi. Dan di tugas-tugas kita secara terbuka menunjukkan - "pembayaran" utang "pada Mavro lama ". Selanjutnya kami akan terus mengejar kebijakan lengkap keterbukaan dan transparansi, yang berarti bahwa tidak akan ada kelalaian, rahasia, dan hal-hal seperti itu.Ini berarti bahwa semua yang kita lakukan, semua peserta akan mengetahui, memahami, dan pada dasarnya, menyadari makna dari tindakan-tindakan ini. Saya akan menjelaskan semuanya. Sekarang pembayaran untuk Mavro lama mempunyai tugas tertentu - "untuk pembayaran dari "hutang" pada Mavro yang lama". Kita Juga akan mengambil uang untuk pengelolaan sistem. Dengan cara yang sama kami akan menyebutkan langsung di dalam tugas - "untuk kebutuhan internal" atau "untuk pengelolaan sistem", seperti yang telah saya jelaskan dalam pidato saya, secara tertulis, bahwa sistem harus bertahan di sana. Sistem ini tidak diberi makan oleh Roh Tuhan, bukan? :-))

Untuk apa?


Administrasi yang lama mencoba memecahkan masalah ini dengan cara yang sangat sederhana. Yaitu dengan mencuri. Mereka tidak butuh menarik perhatian pihak lain, mereka membayar kepada diri mereka masing-masing, sehingga tidak ada pertanyaan yang timbul. Itu saja. Ini adalah situasi sebelumnya. :-)) Tetapi hal ini, benar-benar situasi yang tidak normal dan sangat disayangkan. Sungguh jelas bahwa uang itu diambil dari suatu tempat. Jika Anda tidak memiliki tugas yang diajukan untuk pengelolaan sistem, maka pertanyaan akan muncul, dari mana uang itu berasal untuk pengelolaan. Berarti, Administrasi mencuri? Berarti secara diam-diam seseorang mengambil dari sistem? menurut saya, ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang normal. Oleh karena itu, agar pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak muncul kembali, sehingga tidak akan ada kelalaian, tidak ada skema yang samar, sehingga semuanya akan benar-benar terbuka.


Sekarang ini kita  berencana untuk memulai mengkampanyekan iklan, mengalokasikan dana untuk pendirian kantor. Kami mungkin juga akan melakukan undian. Jika semua ini terlaksanakan, hal ini juga akan ditentukan dalam tugas (order) "untuk undian", "untuk iklan". Mungkin akan timbul ketidakpuasan di antara peserta karena kesalahpahaman dari apa yang terjadi, bahwa "anda belum membayar "hutang-hutang" pada Mavro yang lama, tetapi sudah berencana melakukan undian. "saya sudah menjelaskan bahwa untuk melunasi "utang" pada Mavro yang lama mungkin hanya dengan cara mengembangkan sistem baru ini, mentransfer sebagian dari pendapatan untuk membayar "utang". Tidak ada cara lain! Namun untuk mengembangkan sistem harus ada iklan, harus ada promosi juga seperti undian, pembukaan kantor-kantor. Jika ada dinamika, pembangunan, maka semua "utang" akan cepat terlunasi. Dan untuk tujuan pengembangan secara dinamika, harus ada iklan. Rangkaian ini cukup sederhana dan untuk kepentingan sistem, bukan pengeluaran yang aneh, ini adalah biaya yang masuk akal.


Dan saya ulangi sekali lagi, bahwa semua ini akan langsung dinyatakan dalam tugas - tujuan dari dana yang dikumpulkan. Oleh karena itu, setiap orang harus mengerti, sadar akan hal ini, dan pada dasarnya memperlakukannya dengan cara yang benar.Segera membayar dengan cara biasa. Jadi sekali lagi saya ulangi, tidak ada rahasia, ketidakjelasan, tidak akan ada permainan lagi di sini. Semuanya akan terbuka, jujur dan transparan.


NB. Saya juga percaya bahwa Apocalypse keuangan sudah dekat. Bersama-sama kita bisa mengubah dunia.


========================================================================

About the purpose of payments

08.11.2014

So, this is what I want to talk about. Recently it was posted the announcement about the fact that we are now settling the "debts" on the old Mavro, as I said all the time. We’ve started to pay off. And in the assignments we are openly indicating - "the repayment of" debts" on the old Mavro". Henceforth we will continue to pursue the policy of complete openness and transparency, which means that there will be no omissions, secrets, nothing like that. It means that all that we do, all the participants will know, understand, and, basically, be aware of the meaning of these actions. I'll explain them all. Now the payments for the old Mavro have their assignments directly specified - "for the repayment of "debt" on the old Mavro".  As well we are going to take money for the maintenance of the system. In the same way we will state it directly in the assignments - "for internal needs" or "for the maintenance of the system", as I have already explained in my speech, in the written one, that the system has to survive on something there. It doesn’t  feed itself with  the Spirit of God, isn’t it? :-))

What for?

The Old Administration  was solving this issue in a very simple way. They were stealing. They didn’t need any attention drawn to themselves, they paid  it all on their own, so that there would be no questions arising. That’s it. This is the situation that there was. :-)) But it's a completely abnormal situation. It is indeed clear that the money is taken from somewhere. If you don’t have assignments  put forward for the maintenance of the system, then a question arises, where does the money come from for the maintenance. It means that the Administration  is somehow taking them? Means one can somehow secretly take from the system? I think these are completely normal questions. Therefore, in order for such questions not to appear, so that there would be no omissions, no grey schemes, everything will be completely open.

Now we're also planning to start an advertising campaign. Allocate funds for the offices. We may conduct the Lottery. If all of these will be carried out, it will also be specified in the assignments "for lottery", "for advertising". There may be dissatisfaction arising among participants due to misunderstanding of whatever is happening, that "you have not paid off the" debts “ on the old Mavro , but already conducting lotteries ." I have already explained that to pay off  the "debts" on the old Mavro is possible only by developing a new system, transferring a part of the income to repay the "debts". There is no other way! However, for the system to develop there has to be advertisement , there should be some promotions like a lottery, opening offices. If there is dynamics, development, then all the "debts" will be quickly repaid. And in order for a dynamics of development to happen, there should be  advertising. I.e. the chain is quite simple. So, it's in the interests of the system, it's not some weird spending, these are perfectly reasonable expenses.

And, I repeat one more time, that all this will be directly stated in the assignments – the purposes for which these funds are collected. Therefore, everybody must understand, be conscious of this, and basically, treat it in the right way, so to speak. Pay it immediately. In the usual manner. So, again, I repeat, no secrets, obscurities, some kind of games will not be here anymore. Everything will be open, honest and transparent.

P.S. As well I believe that the Financial Apocalypse is imminent. Together we change the world.