PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Saturday, November 8, 2014

08.11.2014, Kenapa Ini Terjadi

Kenapa Ini Terjadi ?
08 November 2014

Lalu, Saya akan merekam video spesial. Mungkin, saya akan sering merekamnya untuk merespon masalah yang sekarang sering muncul. Hal ini sangat penting untuk memberikan tanggapan dan menjadi lebih deket dengan anda, bukan hanya sekedarnya saja. :-))
Dan satu hal lagi. Kemungkinan format dari video tersebut akan dimodifikasi secepatnya, dikarenakan adanya komplain dari beberapa pihak tentang kesalahan bahasa, dan penjelasan saya yang tidak terlalu jelas. Itu dikarenakan penerjemahan yang salah. Itulah mengapa akan ada pihak kami yang akan menjelaskan video tersebut secara sederhana ke dalam bahasa anda dalam bentuk yang mudah diakses: Tanya - jawab. Saya pikir ini cukup masuk akal.
Mari kita langsung saja. Untuk sekarang ini partisipan memiliki 2 pertanyaan utama. Hal ini adalah pembayaran pada Mavro yang lama. Tetapi pada kenyataanya kita telah memiliki jawabannya yaitu pembayaran ini telah dimulai dari sekarang. Maka dari itu, pembahasan terus menerus dan banyaknya pertanyaanya sangat melelahkan. Dan akan terus berlanjut.
Yang kedua - mengapa harus memulai kembali sistem ini bisa terjadi, dan bagaimana cara menghindari situasi ini di masa yang akan datang? Alasan utama, seperti yang telah saya katakan, ada pencuri di sistem kami. Ini diartikan semua data telah tercuri. Dan ketika musim liburan tiba - Ramadhan, lalu dengan segala hormat, selama musim liburan jumlah dari pembayaran terus menanjak dan keuangan tidak mencukupi. Dan pada akhirnya segalanya telah tercuri. Sebenarnya semuanya berlanjut berdasarkan skenario. Pada saat semua jelas kalau tidak ada dana, mereka akan mulai menerima banyak pertanyaan, dan mereka memutuskan untuk menghentikan semuanya, menutupi jejak mereka dan menghilang. Seperti yang telah saya jelaskan, pemulaian kembali yang kedua - itu adalah keadaan, tetapi sekarang diketahui sebagai, bahwa itu bukan yang sebenernya. Itu adalah kesalahan kehancuran yang disengaja. Mereka menginginkan saya untuk menutup sistem yang ada di Indonesia, karena semuanya hancur berantakan. Dan tidak ada yang akan menjadi orang bijaksana. Mereka juga menghancurkan dokumen elektronik. Sehingga. Inilah alasan utamanya.
Sebenarnya, saya tidak akan menjelaskannya disini.
Secara singkat, ini adalah - total pencurian dan penipuan dari kelemahan pada kontrol, karena, saya ulang lagi, ada beberapa orang yang saya percaya, dan sebelumnya saya tidak mengira mereka akan melakukan hal tersebut terhadap saya.
Pertanyaan utama adalah - bagaimana menghindari masalah ini di masa yang akan datang? Pertama-tama, seperti yang anda ketahui, saya merubah semua jajaran administrasi. Sekarang ada pihak lain orang baru. Yang penting untuk kalian ketahui bahwa mereka kebanyakan adalah orang Indonesia. Orang kalian juga. Dan tentu saja, kita telah belajar dari kesalahan. Yang artinya ini tidak akan terjadi lagi. Pertama-tama sekarang pihak CRO telah benar-benar digantikan. CRO yang ada di Indonesia - bukan CRO yang sebenarnya, hanya kelihatannya saja. Sekarang kalian bisa merasakan perbedaan CRO yang sebenarnya, dipastikan ia akan melakukan pekerjaannya dengan lebih baik dan akan menghancurkan hal-hal yang tidak diinginkan. :-)) Dan sekarang pihak Rusia akan mulai mengajari mereka. :-)) Kami di Rusia telah melihat banyak sekali hal seperti ini. :-)) Sehingga, mereka akan mengajarkan, untuk menjadi CRO yang benar yang akan menghancurkan hal-hal yang buruk... Selanjutnya CRO tersebut secara pribadi akan menjadi bawahan saya. Tidak akan menjadi bawahan kepemimpinan lokal. Sehingga, pemimpin lokal tidak bisa mencurinya. Saya hanya bisa berkata, sistem dari kontrol service ini harusnya bebas dari administrasi lokal. Jadi, kami akan mengambil segala tindakan ini. Dan kami akan menghentikan segala cara pencurian ini. Ini tidak akan mudah. Masalah sebelumnya adalah kami terlalu percaya dengan pihak tersebut sehingga kami tidak mengontrol dengan baik. Jika kita mengontrol dan mengorganisir dengan semestinya, semua permasalahan ini akan terpecahkan dengan baik. Sebenarnya, kami telah menyelesaikanya. Situasi ini tidak akan terjadi lagi. Tindakan yang telah kita ambil akan berjalan dengan baik.
Lalu, apalagi? Permasalahan lainya pasti akan kami atasi, saya ulangi, berapa kalipun mereka muncul kami pasti akan atasi.

N.B saya percaya bahwa sistem keuangannya akan segera terungkap. Bersama kita bisa merubah dunia.

========================================================================

Why did it happen?

08.11.2014
So, I decided to record a special video. Perhaps, I will often record it in order to respond to some current issues that constantly appear. It is necessary to make feedback and to give you the feeling that we are close to you, but not somewhere there. :-))

Now. And one more thing. Probably the video format will now be slightly modified, as some people complain that there are language problems, and my explanations are not always completely clear. It is because of the translations. That is why after my video our friends will explain in your native language in such extremely simple and accessible form: question - answer. I think it is reasonable.

Now, let's get to the point. At the moment, participants have two main questions. This is the payment on the old Mavro. But, in fact, we have answered already. Now, these payments have begun. So the question is exhausted. And it will continue.

And the second one - why did these restarts happen, and how to avoid such situations in the future? I will tell you briefly, and then the video will explain in detail. In brief, the main reason, as I said, was just a total theft in the system. It means that unfortunately everything was stolen. And when the long holidays began - Ramadan, then, respectively, during the holidays the amount of payments always increase and there is not enough money. That is, everything was stolen. At the end, they began to enjoy. It was a total theft. Basically, then everything continued by an obvious scenario.  When it became clear that there was no money, they began to receive uncomfortable questions, and they've decided just to stop everything, cover their tracks and to disappear. As I said before, the second restart - was a set of circumstances, but now it becomes known, that it was not. It was a deliberate, intended collapse of the system. They wanted me just to close the system in Indonesia, because everything fell apart. And no one will be the wiser. They also destroyed the electronic documentation. So, these were the precise reasons.

Actually, I will not write here all the details.

Briefly, this is - the total theft and fraud because of the full impunity and lack of control, because, I repeat, there were people that I trust, and did not check them carefully.

The main question is - how can it be avoided in the future? Firstly, as you know, I completely changed the whole Administration. Now there are completely another people. New people. And of course, we have learned the lessons from it. It means it will not happen again. Firstly, now CRO was completely replaced. That CRO, which was in Indonesia - it was not the real CRO, just visibility. Now you'll find out the essence of real CRO, which will start to behave heinously and to destroy all these schemes at the grassroots. :-)) Now their Russian colleagues will teach them all. :-)) We in Russia have already seen enough of these grey schemes that you are not even dreaming about. :-)) So, they will teach them, and it will be a real CRO service that will cut it all off... Moreover, this CRO will be subordinated personally to me. It will not be subordinated to the local leadership. Therefore, the local leaders will not be able to steal. I'm just saying, as it must be, because all these control services should be independent of the local administration. So, we will take all these measures. And we will stop all these theft channels. It was not hard to stop them. The problem was in the confidence that we trust these people and that is why did not control them. If we put a normal control, and we organized it, all these issues will be easily resolved. Actually, we have resolved it. This situation will not happen again. The measures we have taken would do its job.

So, what else? Other issues I will cover, I repeat, as they appear.

P.S. As well I believe that the Financial Apocalypse is imminent. Together we change the world.