PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Thursday, June 5, 2014

Info 29 Mei 2013, Menu Future Dihapus Kembali dan Perhitungan Mavro

Info utk Anda perihal menu future & perhitungan nilai mavro:

Mulai hari ini 29 Mei 2014 ada perubahan tampilan mavro setelah kita isi PH.Untuk yang lama yang masih ada adalah kita isi PH tetap berlaku release date (jatuh tempo) 14 hari, jika status PH confirmed sebelum 14 hari maka bisa dilakukan Get Help pada hari ke-15. Untuk perhitungan mavro, kembali seperti sebelum ada tombol future (sekarang tombol future dihilangkan).
 

Cara hitungnya sbb :
Jika PH Kamis lewat jam 7 wib sampai Selasa 6.59 wib maka saat terima reward pertama Selasa 7 wib saldo mavro akan sama dengan nominal kita PH dan setelah itu tiap Kamis dan Selasa akan bertambah terus sesuai persentase masing2 kenaikan Mavro


Jika PH Selasa lewat jam 7 wib sampai Kamis 6.59 wib maka saat terima reward pertama Kamis 7 wib saldo mavro akan sama dengan nominal kita PH dan setelah itu tiap Selasa dan Kamis akan bertambah terus sesuai persentase masing2 kenaikan Mavro.


Saat kita isi PH pertama maka di saldo mavro akun member akan tampil nominal sekitar 98-99,5 % saja.
 

Contoh :
PH 10 juta akan tertulis saldo mavro 9,848 juta
 
Tidak Perlu kuatir nanti saat terima reward pertama Selasa atau Kamis saldo mavro akan kembali ke nominal awal kita isi PH dan berikutnya tambah terus tiap selasa dan kamis sampai tercapai 30% sebulan.


Yang masih kita tunggu bersama adalah apakah reward Kamis masih lebih besar dari Selasa atau ada pertukaran dimana reward Selasa lebih besar dari Kamis?
Kita tunggu bersama Selasa depan 3 Juni 2014.
 

Jadi tidak perlu kuatir, saat ini antrian PH masih panjang, Perintah transfer PH hari ini baru jalan yang isi PH 21 mei 2014 dan akan dilanjutkan dengan yang isi PH 22 Mei dst.

Dengan antrian PH yang masih panjang berarti cash flow MMM Indonesia masih positif dimana jumlah nominal PH masih lebih besar dari jumlah nominal GH dan MMM Indonesia seperti disampaikan Pak Robertus jauh dari Restart.


Mari bersama2 kita jaga MMM Indonesia dengan rutin PH dan GH dan jalani MMM sesuai ideologi MMM,


Siap PH siap transfer dan upload bukti transfer,
Siap GH siap cek rekening dan konfirmasi serta tulis letter of hapiness/video testimoni.


Perkembangan MMM Indonesia sangat pesat 2014 ini, estimasi member MMM Indonesia sudah mencapai skitar 900ribu -1 juta partisipan.


MMM Indonesia bisa long live dan akan semakin banyak masyarakat Indonesia hidup sejahtera via MMM dan semakin banyak member MMM Indonesia bisa mewujudkan IMPIAN masing2.


Long Live MMM
Together we can do a lot.
Salam dahsyat,

Sumber :
1K MMM Indonesia