PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Thursday, June 5, 2014

Cara Penyelesaian PH/GH yang Mengalami Masalah

Cara Penyelesaian PH/GH yang Mengalami Masalah
Bagi teman2 yang mendapat perintah tranfer dan sudah transfer dan upload dengan benar tetapi tidak diconfirm penerima dan status PH kita sudah tanda tanya kuning, maka solusi agar dikonfirm admin/cro adalah di message ditulis pesan sudah transfer Provide Help dan upload kembali bukti transfer di browse file message agar nanti bukti transfer kita bisa dibaca dan dicek admin.

Jika tidak ada kecurangan atau upload bukti palsu maka akun MMM kita yang PH akan diconfirm admin/cro dan akun recipient akan kena blokir, karena sudah terima uang di rekening bank tetatpi tidak melakukan tugas konfirmasi.

Bagi teman2 yang melakukan Get help dan sender sudah upload bukti transfer, tapi dana belum diterima di rekening bank kita, maka ditulis di messsage bahwa dana belum diterima di rekening bank, kalu perlu diperkuat dengan mutasi rekening bank kita atau print buku tabungan bank kita, maka akan bisa dibaca atau dicek admin./cro, jika memang sender melakukan upload bukti palsu maka akun sender akan kena blokir.
Jadi intinya jika kita benar maka tidak perlu takut.

Untuk kasus dana yang belum masuk oleh sender baiknya dilakukan komunikasi dengan sender minta klarifikasi kenapa belum masuk, apa trannsfer beda bank via i-bank shg transfernya via LLG...biasa masuk pada 1x24 jam pada hari kerja bank. Jadi jika transfer sabtu/minggu kemungkinan senin siang/sore baru masuk di rekening bank kita. jadi harap sabar dan di message juga ditulis dimohon agar admin/cro tidak blokir dulu akun sender/recipient agar bisa ditunggu dana masuk di rekening bank pada hari kerja bank. Usahakan tulis messsage di pesan dalam bahasa indonesia yang benar karena admin./cro
itu biasa baca pesan dengan translate dulu via google translate.

Jika memang sender sudah jelas upload bukti palsu dan tidak ada penjelasan sama sekali jangan ragu bagi yang GH klik tombol fake scan, dimana status centang hijau sebagian akan jadi tanda tanya kuning...nanti hal ini akan diselesaikan admin, jadi jangan lupa tulis pesan di message dana belum masuk rekening bank dan sender upload bukti palsu Untuk kasus fake scan lebih baik minta penjelasaan dulu dari recipient atau minta bantuan recipient manager, kecuali memang sudah dihubungi via message atau sms/telpon tidak ada respon/penjelaasana maka silakan klik fake scan jika memang mereka bermaksud curang dengan upload bukti palsu.

Ingat:
Siap PH siap transfer dan upload bukti transfer yang benar Siap GH siap cek rekening bank dan konfirmasi Jangan sekali2 melakukan konfirmasi jika dana di rekening bank kita belum masuk sesuai nominal yang tercantum di perintah tranfer. Karena sekali diconfirm dan dan belum masuk maka akun kita tidak bisa dipulihkan, dianggap sudah terima dana di rekening kita. Untuk member yang akunnya kena blokir, sudah transfer tapi terlambat upload bukti tranfer silakan hubungin recipient atau minta bantuan recipient manager utk minta mengembalikan dana yang sudah ditransfer karena recipient akan diberikan pengganti yang tranfer GH beliau. Lalu jika akun MMM nya mau diaktifkan lagi kirim tiket via feedback, cantumkan nama anda, email anda, no order PH yang kena blokir dan lampirkan screenshot data PH yang kena blokir (minta manager anda buat screenshot data PH yang keblokir) lalu jelaskan kenapa bisa keblokir seperti terlambat upload atau sebagainya. Jika prosedur sudah benar akan ada pengampunan dari admin/cro utk aktifkan lagi akun kita yang keblokir, dan akan diberikakan perintah transfer sesuai nominal PH akun yang keblokir. Sumber :Surijanto Kumala (Leader MMM)