PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Monday, August 4, 2014

PENTINGNYA KOMUNIKASI 2(DUA) ARAH

PENTINGNYA KOMUNIKASI 2(DUA) ARAH
=====================================================
LANGKAH-LANGKAH JIKA TERJADI SENGKETA TRANSAKSI :
  1. Jika menyangkut transaksi PH dan GH anda , bukan menulis feedback atau umpan balik yang itu menambah jumlah antrian tiket aduan 
  2. Jika menyangkut transaksi PH dan GH , kemudian terjadi ketidaksesuaian , dana belum masuk harus pahami bahwa ini menyangkut dunia perbankan yang ini bisa saja terjadi karena system bank juga dunia online memakai koneksi internet
  3. Lakukan menulis dan menulis di pesan/messages desktop anda pada nomor perintah yang terjadi masalah
  4. Lakukan lampirkan mutasi rekening transaksi anda
  5. Jika masih terjadi sengketa datangi pihak bank dan minta surat pernyataan pihak perbankan berkaitan dengan transaksi rekening anda
  6. Upload dan Upload lampiran bukti yang ada di pesan/messages desktop anda pada nomor perintah yang terjadi masalah
  7. Jika itu menyangkut akun yang terblokir , dilakukan oleh manager melalui akun managernya
  8. Jangan ada kata-kata MEMOHON KE CRO UNTUK MENGEBLOCK AKUN PIHAK LAIN , CRO BERLAKU NETRAL TIDAK MEMIHAK SIAPAPUN JIKA KEDUA BELAH PIHAK APABILA KOMUNIKASI INTENS DAN DUA ARAH TERJALIN BAIK , CRO MENUNGGU LANGKAH NO.5 (LIMA)
  9. JIKA TERJADI KOMUNIKASI MELALUI TELEPON ATAU SMS TETAP HARUS DITUANGKAN KE DALAM MESSAGES DEKSTOP ANDA
  10. TIDAK ADA YANG AKAN DIBLOKIR JIKA LANGKAH 1 s/d 5 DILAKUKAN
  11. PESAN MESSAGES ; GUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR , TIDAK DISINGKAT-SINGKAT , TIDAK BERKATA KASAR , TIDAK MEMAKSA ATAU BERLAKU KATA-KATA SUMPAH dan JANGAN MEMAKAI KATA-KATA GAUL ATAU SEOLAH BERMAIN-MAIN … !!

SEMOGA BERMANFAAT

Terimakasih,
SALAM KAYA HATI


Sumber : Facebook CCMMMINDONESIA by : Budiman