PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Tuesday, August 19, 2014

News MMM - Indonesia, 18 Agustus 2014 (English)

News MMM - Indonesia, 18 Agustus 2014 (English)

>
TERJEMAHAN VIDEO DI YOUTUBE , MAVRODI 18 AGUSTUS 2014
Hallo, saya memutuskan untuk memberikan review khusus dalam rangka memberitahukan langkah langkah yang diambil mencakup semua kesulitan yang dihadapi dalam beberapa waktu terakhir.
Anda semua sudah mengetahui bahwa penutupan backoffice dalam satu minggu dan banyaknya akun palsu, memunculkan kebingungan kepada para partisipan serta menimbulkan kesalahpahaman diantara leader dan administrator MMM .
Sekarang kita akan melakukan yang terbaik untuk memecahkan permasalahan tersebut pada saat ini dan anda tidak perlu khawatir. Saya akan menjelaskan sebenarnya apa yang telah terjadi.
  1. kita akan mengganti pasangan , tetapi hal tersebut sifatnya hanya sementara. Hal itu dilakukan guna mengembalikan keadaan seperti pada saat sebelum bulan ramadhan. 
  2. System akan membayar terlebih dahulu peserta yang baru bergabung dengan MMM, hal tersebut dilakukan supaya member yang baru percaya bahwa MMM tidak mengada ada sehingga mereka tidak kecewa, dan mereka seharusnya dibantu sebagaimana mestinya. Selain daripada itu partisipan yang sudah berkali kali dibantu oleh system MMM, diharapkan untuk bersabar dan peduli terhadap system (mohon pengertiannya untuk semuanya). Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan hak kepada partisipan yang baru supaya tidak takut dan menderita sehingga mereka yang baru merasa dalam keadaan normal ikut MMM sesuai dengan yang dijanjikan di MMM. 
  3. System mengurangi GH yang mana dalam 1 minggu hanya 1000 USD jadi sebulan hanya bias GH 4000, hal tersebut saya yakini akan menjadikan system akan STABIL. Dan hal tersebut lebih baik daripada anda tidak mendapatkan sama sekali. SEKALI LAGI SAYA GARIS BAWAHI BAHWA HAL INI BERSIFAT SEMENTARA SAMPAI SISTEM KEMBALI NORMAL.
  4. Semua TOP LEADER di Indonesia diwajibkan untuk membantu system dengan melakukan PH (provide help) secara bersama sama, HAL INI HARUS BENAR BENAR DILAKSANAKAN. ANDA HARUS MENGETAHUI BAHWA TIDAK ADA YANG BISA MEMPERBAIKI SISTEM KECUALI PARA PARTISIPAN DAN PARA LEADER. BANYAK HAL YANG TERGANTUNG PADA ANDA DAN SIKAP YANG ANDA AMBIL, JIKA ANDA PEDULI PADA SISTEM ANDA PASTI TAHU APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN.
  5. Semua harus melakukan ph secara bersama sama, hal tersebut akan otomatis akan membantu system.
    PERCAYALAH , TIDAK AKAN TERJADI HAL YANG LUAR BIASA KEPADA ANDA, BERSIKAP CERDASLAH, KRISIS INI TERJADI HANYA BERSIFAT SEMENTARA DAN SINGKAT. DAN SEMUA AKAN BAIK BAIK SAJA.
  6. Hal mengenai pengurangan bonus umum dan referral serta perkembangan mavro, ITU TIDAK PERLU DILAKUKAN DAN TIDAK PERLU DIRUBAH. Situasi sekarang ini tidak seburuk dan tidak perlu takut seperti apa yang telah anda bayangkan, saya sangat yakin masalah ini akan bias diatasi. Indikasinya / buktinya masih banyak daftar konferensi yang sudah dan yang akan dilaksanakan di Indonesia. Contohnya konferensi yang dilaksanakan di Surabaya dihadiri oleh 3000 orang, di Palu ,Bekasi dan banyak lagi di kota kota seluruh Indonesia. Namun tidak ada yang mengupload foto pertemuan tsb di web kami, hal tsb adalah menjadi tugas anda semua untuk meng up loadnya.
    Banyak orang yang tertarik kalau melihat konferensi secara online ,maka bagikanlah foto dan video konferensi tersebut kepada kami dan orang disekitar anda. Sehingga orang baru akan termotivasi dan tertarik tentang hal positif dari MMM,sehingga ini merupakan hal penting bagi mereka.
  7. Saya ingin mengatakan bahwa administrator MMM siap bekerja sama dengan top leader dan mengimplementasikan ide ide brillian yang bisa dihasilkan oleh anda dan juga para top leader.Maka berbagilah dengan kami.

    JANGAN LUPA UNTUK MEMBUAT IKLAN DAN PROMOSI CERDAS UNTUK MENDUKUNG SISTEM, JADI SISTEM INI BERUMUR PANJANG DAN MEMBAHAGIAKAN JUTAAN PARTISIPAN DI INDONESIA.SAYA TIDAK MEMILIKI KERAGUAN APAPUN DALAM SISTEM MMM INI KARENA DENGAN BERSAMA, KITA BISA BERBUAT BANYAK HAL.TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN ANDA