PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ***

Saturday, July 26, 2014

Maintenance Diperpanjang Hingga 3 Agustus pukul 00:00 GMT

Maintenance Diperpanjang Hingga 3 Agustus pukul 00:00 GMT

YTH para anggota,

Seperti yang telah diketahui setelah mengupgrade server, kami berencana untuk beroperasi kembali pada 27 July 00.00 GMT.
Namun dikarena banyak pekerjaan yang belum terselesaikan seperti tehnikal support memindahkan server baru yang lebih kuat dan canggih serta mengoptimalkan database untuk pertumbuhan anggota.
Dan juga dikarenakan hari libur nasional banyak dari anggota kita yang liburan dan tidak dapat memberikan perhatiannya untuk melakukan kewajiban jadi semuanya tidak berjalan seperti biasa sama halnya juga dengan pihak bank.
Jadi kita memutuskan untuk sebaiknya tidak membukanya pada tanggal 27 July, melaikan pada tanggal 3 Agustus setelah selesai liburan dan seluruh anggota kembali ke kebiasan normal. Dan tehnikal team kami memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya serta mencoba system server dan database terbaru kita.


Jadi kesimpulannya adalah:
  1. Akses ke akun akan dibuka pada tanggal 3 Agustus jam 00:00 GMT.
  2. Untuk order yang belum terselesaikan kami akan memperpanjang waktu aktifnya mulai tanggal 4 Agustus jam 00:00 GMT sehingga bisa menyelesaikan kewajiban masing-masing.

Kami mohon pengertiannya,
Administrasi.