PENTINGNYA KOMUNIKASI 2(DUA) ARAH
========================== ===========================
SEMOGA BERMANFAAT
Terimakasih,
SALAM KAYA HATI
Sumber : Facebook CCMMMINDONESIA by : Budiman
==========================
LANGKAH-LANGKAH JIKA TERJADI SENGKETA TRANSAKSI :
- Jika menyangkut transaksi PH dan GH anda , bukan menulis feedback atau umpan balik yang itu menambah jumlah antrian tiket aduan
- Jika menyangkut transaksi PH dan GH , kemudian terjadi ketidaksesuaian , dana belum masuk harus pahami bahwa ini menyangkut dunia perbankan yang ini bisa saja terjadi karena system bank juga dunia online memakai koneksi internet
- Lakukan menulis dan menulis di pesan/messages desktop anda pada nomor perintah yang terjadi masalah
- Lakukan lampirkan mutasi rekening transaksi anda
- Jika masih terjadi sengketa datangi pihak bank dan minta surat pernyataan pihak perbankan berkaitan dengan transaksi rekening anda
- Upload dan Upload lampiran bukti yang ada di pesan/messages desktop anda pada nomor perintah yang terjadi masalah
- Jika itu menyangkut akun yang terblokir , dilakukan oleh manager melalui akun managernya
- Jangan ada kata-kata MEMOHON KE CRO UNTUK MENGEBLOCK AKUN PIHAK LAIN , CRO BERLAKU NETRAL TIDAK MEMIHAK SIAPAPUN JIKA KEDUA BELAH PIHAK APABILA KOMUNIKASI INTENS DAN DUA ARAH TERJALIN BAIK , CRO MENUNGGU LANGKAH NO.5 (LIMA)
- JIKA TERJADI KOMUNIKASI MELALUI TELEPON ATAU SMS TETAP HARUS DITUANGKAN KE DALAM MESSAGES DEKSTOP ANDA
- TIDAK ADA YANG AKAN DIBLOKIR JIKA LANGKAH 1 s/d 5 DILAKUKAN
- PESAN MESSAGES ; GUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR , TIDAK DISINGKAT-SINGKAT , TIDAK BERKATA KASAR , TIDAK MEMAKSA ATAU BERLAKU KATA-KATA SUMPAH dan JANGAN MEMAKAI KATA-KATA GAUL ATAU SEOLAH BERMAIN-MAIN … !!
SEMOGA BERMANFAAT
Terimakasih,
SALAM KAYA HATI
Sumber : Facebook CCMMMINDONESIA by : Budiman