Solusi Akun PH Belum diKonfirmasi dan Sudah Muncul Tanda Tanya Kuning
HENTIKAN
TULIS FEEDBACK UNTUK MASALAH AKUN BELUM DIKONFIRMASI
(DELETE TIKET YANG SUDAH DIKIRIMKAN MENGENAI HAL INI)
Untuk
yang member PH DAN AKUN BELUM DIKONFIRMASI jika sudah muncul TANDA TANYA KUNING
PADA HARI PERTAMA silahkan gunakan
Konsep ChatBox (BUKAN FEEDBACK)
Proses ini dilakukan jika sudah muncul TANDA TANYA KUNING PADA HARI PERTAMA
LAKUKAN secara berkala komunikasi dengan penerima setiap harinya , cek chatbox dan call/sms
Proses
ini dilakukan, JIKA TIDAK ADA RESPONS KOMUNIKASI CHATBOX ATAUPUN CALL/SMS DARI
PENERIMA ATAUPUN MANAGER PENERIMA
Chat Box dilakukan secara berkala COPAS maksimal 1x PER HARI
Chat Box dilakukan secara berkala COPAS maksimal 1x PER HARI
WARNING
UNTUK PENERIMA >>>> UNTUK STATUS AKAN DIKONFIRMASI OLEH CRO DENGAN
AUTOMATIS. KALAU DANA BELUM MASUK ,, DAN TERINDIKASI BUKTI PALSU KALIAN HARUS
KLIK TOMBOL FAKE SCAN. KALAU KALIAN BELUM KLIK TOMBOL FAKE SCAN, DAN
DANA BELUM MASUK CRO TIDAK AKAN BERTANGUNGJAWAB UNTUK HAL ITU. CRO AKAN
LANGSUNG KONFIRMASI SAJA
WARNING UNTUK MANAGER >>>> NOMOR HP ANDA TIDAK AKTIF DAN SERING BANYAK
TANDA TANYA KUNING DI STRUKTUR ANDA , AKAN DI DOWNGRADE DAN DIBLOKIR PERMANENT
AKUNNYA JIKA TERULANG 3X
SILAHKAN
DICOPAS KE CHATBOX :
==============================
==============================
Halo
Teman Sahabat Mavrodian Indonesia , Mohon kerjasamanya Diperiksa Transaksi Anda
ini.
Sudah 3 hari berlalu , tetapi belum ada RESPONS dari anda dan manager anda.
Dibantu Kami untuk follow up hal transaksi ini :
1. Periksa Mutasi Rekening anda , jika dana TIDAK masuk dari kami , mohon kirimkan bukti mutasi rekening anda tertanggal dan jam kami lakukan transfer untuk pencocokkan data banking.
2. Jika dana SUDAH masuk/diterima , mohon segera di konfirmasi untuk memperlanvcar sirkulasi anggota MMM di Indonesia , termasuk struktur saya dan anda dan akan membuat lama sirkulasi di team kita.
3. Mohon Hubungi saya atau manager team saya di nomor yang tertera di sistem, karena saya sudah menghubungi anda dan manager anda call dan sms di nomor 081xxxx dan 081xxxx nomor tertera di data system , tetapi tidak aktif dan tidak dibalas.
Mohon Bantuan dan kerjasamanya.
Salam MMM.
Terima Kasih.
Sudah 3 hari berlalu , tetapi belum ada RESPONS dari anda dan manager anda.
Dibantu Kami untuk follow up hal transaksi ini :
1. Periksa Mutasi Rekening anda , jika dana TIDAK masuk dari kami , mohon kirimkan bukti mutasi rekening anda tertanggal dan jam kami lakukan transfer untuk pencocokkan data banking.
2. Jika dana SUDAH masuk/diterima , mohon segera di konfirmasi untuk memperlanvcar sirkulasi anggota MMM di Indonesia , termasuk struktur saya dan anda dan akan membuat lama sirkulasi di team kita.
3. Mohon Hubungi saya atau manager team saya di nomor yang tertera di sistem, karena saya sudah menghubungi anda dan manager anda call dan sms di nomor 081xxxx dan 081xxxx nomor tertera di data system , tetapi tidak aktif dan tidak dibalas.
Mohon Bantuan dan kerjasamanya.
Salam MMM.
Terima Kasih.